Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Minggu, 23 Mei 2010

Tentang aku dan engkau...

Seseorang bertanya kepadaku, “Sudah siapkah aku menikah?” Hmm…langsung ku jawab, “Pertanyaan itu kan ku kembalikan, siapkah engkau menikahiku?”

Begitulah…aku hanya bisa menjawab itu. Aku belum berani menyatakan siap, karena saat ini aku masih kuliah. Jadi, siapkah engkau menerimaku?

Akhirnya, engkau pun mundur….ya, aku mengerti… 

Hmm…terkadang keinginan itu sangat menggebu,namun lagi-lagi belum berani menyatakan siap dan mungkin benar-benar belum siap. Tapi, Allah lebih tahu dari perkiraan aku sendiri…semoga ruhiyahku selalu siap untuk menikah,karena menurut seseorang persiapan ruhiyahlah yang terpenting. Dan semua tergantung dan kembali kepada niatnya…

Rasanya aku ingin mengatakan, “jangan menikah dulu, tunggu aku….” Tapi akhirnya, aku sadar dan kembali berpikir bahwa bukan nama mu yang tercatat di lauh mahfuz sebagai mujahid impianku…

Dia…siapakah dia yang tercatat di lauh mahfuz untuk menemaniku sama-sama berjuanng di jalan-Nya…untuk sama-sama membangun sebuah peradaban Islam….

Ah…istirahat dulu…takut jadi tambah ngawur….

2 komentar:

  1. Siapakah engkau itu?

    BalasHapus
  2. Seorang hamba Allah yang berniat baik kepadaku...namun ternyata, ada yang jauh lebih baik untuknya dan untukku.... :)

    BalasHapus