Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Kamis, 16 Februari 2012

Aku Ingin Menjadi Sahabatmu...

Aku ingin menjadi sahabatmu
yang menghampiri saat kau gelap
yang membawakan lentera untuk kau nyalakan
yang meraih pundak saat kau putus asa
menggenggam erat tanganmu
membisikkan
menunjukkan
bahwa di sana masih ada jalan...

Aku ingin menjadi sahabatmu
yang tidak menghina saat kau salah
yang akan selalu berdiri di sampingmu
yang akan senang mendengar ceritamu
yang akan meneteskan air mata
saat duka benar-benar mengguncang jiwamu...

Aku ingin menjadi sahabatmu
yang bisa memahami saat kau marah
yang tak sanggup tertawa saat kau terluka
yang akan menguatkan saat langkahmu melemah
yang akan mengingatkan tentang kau yang dulu
ketika pundakmu tegap membawa segunung asa
ketika kau menangis
atas dosa dan salah
hanya karena keluh dan kesah...

Aku ingin menjadi sahabatmu
yang akan selalu mengulang-ngulang nasihatmu
yang akan mengingatkan semangatmu
yang dulu kau katakan padaku
kembalilah pada Tuhan mu
jangan ragu dan usah menunggu waktu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar