Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Jumat, 11 November 2011

Mengemas Rindu

Lebih dari setahun ini aku merasakan perasaan rindu yang begitu menggebu, tak bisa kutahan. Aku sudah berusaha keras agar bisa menyusutkan rinduku, agar hariku lepas dari belenggu rindu. Sungguh, terkadang rindu ini sangat mengganggu walau pada kenyataannya aku bahagia dengan rinduku. Dalam rinduku, hari-hari dihiasi dengan senyum, tawa, sedih dan airmata. Semuanya kurasakan karena hadirnya rindu, betapa hebatnya merindu…

Namun, akhir-akhir ini sepertinya aku harus memaksa menyusutkan rindu, mengemasnya agar tak membelenggu. Menyimpannya agar bisa diambil saat tiba masa meluapkan rindu. Yaa, aku harus memaksanya.

Benarkah merindu itu adalah siksaan? Ahh, bagiku rindu itu adalah keindahan meski kerap ada isak yang tertahan, tetap saja aku selalu merindu. Merindukan sebuah keindahan, bersama sebuah harapan. Harapan yang hanya sebatas impian kah???
Kata orang, rindu itu adalah rahasia waktu. Waktu yang akan membuatnya bersatu, dan itu hanya Tuhan yang tahu. Sabar saja, suatu saat akan dipertemukan dengan yang dirindukan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar