Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Senin, 01 November 2010

Aku Melati

Aku Melati,
Berpeluh keringat mengejar bayang di seluruh sendi
Putih ku ternoda kini, merah jambu dulu tak ku tepis
Salahkah aku?
Berdosakah aku?

Aku Melati,
lepas hamdalah dalam luapan tawa
janji terucap untukmu
menyelimuti hatimu dalam do'aku
meredam semua gejolak dengan setiaku

Berharap kita tak lagi memeluk satu warna
Berharap kita tegak menantang langit
Berharap awan mnangkupi raga
Berharap angkasa menari bersama membahana

Aku Melati,
tak ingin memohon padamu
tak ingin menghampirimu dengan setangkai airmata
tak ingin meratapi sayap-sayap patah
tak ingin tenggelam dalam lautan keluh dan resah

Aku Melati,
kan tetap di sini
biarkan risau hatiku menganga
di langit awan berkaca

Aku Melati,
kan tetap di sini
menunggu pagi yang selalu menyebar mewangi

Aku Melati,
ingin kau petik
menjaga putih warna melati
dalam iman yang menemani....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar