Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Selasa, 16 November 2010

Cemburu

Teman, pernahkah engkau merasa cemburu dengan begitu hebatnya? Pernahkah engkau merasa iri dengan begitu dahsyatnya?

Sungguh, aku sangat mudah iri dan pencemburu.

Cemburuku kali ini adalah pada mereka yang diberi kesempatan datang memenuhi panggilan-Nya ke tanah suci, pada mereka yang diberi kesempatan untuk berkurban, pada mereka yang diberi kesempatan untuk turun langsung membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah diberbagai daerah. Aku cemburu...

Sungguh, aku sangat cemburu.

Sebenarnya, keempatan itu selalu diberikan oleh-Nya pada tiap hamba-Nya yang mau berusaha dan bersungguh-sungguh, aku sangat menyadari itu. Misalkan, menunaikan ibadah haji itu tidak mahal lho bila biayanya secara rutin disetor ketabungan. Lima tahun insyaAllah bisa tercapai, tapi kenapa hati ini sangat berat....
Berkurban pun, uang yang dipegang insyaAllah cukup buat beli seekor kambing tapi kenapa rasanya berat sekali seolah-olah ada keperluan yang lebih penting dari itu.

Sungguh, aku cemburu...

Ya Allah, cukupkan hatiku dengan semua yang ada di dunia ini, ikhlaskan hatiku menerima semua ketentuan-Mu, jaga selalu diriku karena ku tahu Kau selalu menyayangiku. Tak ada yang lebih menyayangiku selain Engkau, aku saja yang terkadang melupakan-Mu. Ampuni aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar