Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Minggu, 12 Juni 2011

Memoar Diri



melihat pasir itu..
berkejaran dengan ombak pantai..
aku nanar berdiri..
memandang lautan tak bertepi..
merenung dan meresapi kepedihan diri..
mengeluh sendiri..

seolah tak sadar..
aku melangkah perlahan..
meninggalkan jejak tak beraturan..
di pantai itu..
ku teruskan langkah..
dalam keasingan..

ku coba berhenti..
memandang jejakku kembali..
sudah hilang dan terganti
bersih tersapu sang ombak pantai..
ku terdiam tapi akhirnya..
aku tersenyum..

kuteruskan langkah..
dengan keyakinan dan berlari..
aku mulai mengerti..
aku mulai memahami..
kenangan dan khilaf..
akan datang silih berganti..
akan hilang seiring masa berjalan..

hidup itu indah
bila segalanya kembali kepada Sang Pencipta..
dari Allah kembali ke Allah...

*Memoar Mutun - Lampung, November 2010 dan juni 2011...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar