Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Rabu, 15 Juni 2011

Ada Apa Dengan Hari ini???

Hari ini, pagi-pagi aku sudah keluar rumah dengan ceria, membawa senyum yang siap kapan saja terkembang. Tapi entahlah, ada apa dengan orang-orang di sekelilingku yang sangat tidak sesuai dengan mood ku hari ini.

Pagi tadi, aku bertanya dengan nada keceriaan dan tertawa untuk meramaikan suasana pagi yang masih dingin pada temanku. Aku sangat kaget dan langsung terdiam atas jawaban yang aku terima. Aku dibentak, Astaghfirullah...Maafkan aku teman bila mengusik ketenangan suasana hatimu pagi ini.

Saat pulang, aku berpapasan dengan seorang bapak yang lumayan dekat dan sering mengantarku jika aku bepergian dengan sepeda motornya. Senyumku sangat lama terkembang untuknya, tapi aneh kenapa dia tidak membalas senyumku. Apa aku punya salah padanya???

Saat tiba di rumah, ada hal yang juga memaksaku untuk menangis. Hanya bisa menanagis...



Ya sudahlah.... :)

Mungkin aku yang tidak bisa mengerti suasana hati orang lain, mungkin aku memang menyebalkan, mungkin aku kurang sabar, mungkin aku terlalu banyak mengeluh dan berkesah...

Ya sudahlah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar