Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Jumat, 22 Juli 2011

Kebingunganku...

Pagi tadi, ada teman yang ku panggil Mbak bercerita padaku. Sejujurnya, dari awal kenal dia aku sudah sangat kagum dan ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Sampai sekarang, aku pun masih menganggapnya seperti awal perkenalan. Dia bercerita, menyangkut banyak teman-temanku yang lain.Aku sangat bingung dengan semua ceritanya, aku sangat ingin mempercayainya tapi entah kenapa sepertinya masih ada yang harus aku selidiki.

Ceritanya adalah, kalau dia dikirimin JIN oleh teman yang cukup dekat denganku, seorang "ikhwan". Dia bercerita kalau dia sering "kesurupan" dan malam-malam ada yang memanggil namanya sampai dia pun berbicara sendiri di cermin, bahkan sampai muntah darah. Mengenai dia sering kesurupan itu sebenarnya aku sudah tahu dari murobbi, tapi aku sama sekali tidak tahu kalau penyebabnya adalah "kiriman jin" dari temanku yang ikhwan itu.

Menurutnya, maksud dari pengiriman jin itu adalah untuk menguasai dirinya lalu kemudian direkrut untuk masuk Ahmadiyah. Dia melanjutkan, bahwa jaringan Ahmadiyah di Palembang perekrutannya melalui "pengiriman jin" dan parahnya adalah orang-orang di jaringan tersebut adalah kebanyakan teman dekatku sendiri. Makanya dia bercerita padaku agar aku berhati-hati, dalam pembicaraan tadi sepertinya lebih dari sepuluh kali dia mengatakan agar aku berhati-hati, sepertinya aku termasuk target mereka.

Sampai di situ ceritanya, entah kenapa aku masih belum bisa sedikitpun menerima kebenaran ceritanya meski sejujurnya aku sangat ingin mempercayainya. Aku masih ingin berprasangka baik pada semua teman-temanku, karena dari dulu aku sering bercermin dari mereka. Temanku adalah cerminan diriku....

Sampai ceritanya yang terakhir yang membuatku sedikit tidak suka. Dia bercerita kalau ada temanku yang sekarang ada di Jakarta yaitu seorang akhwat sudah menikah dengan jamaah Ahmadiyah tapi pernikahannya dirahasiakan, dan yang menyebar ajaran Ahmadiyah itu adalah temanku itu.

Sampai di sini, aku sangat tidak percaya......Tidak mungkiiiinnnn!!!!!!
Aku bingung, kenapa teman-temanku jadi begini????

Robbi, Engkau Maha Mengetahui, bimbing aku...
Rasanya aku sudah tidak sabar lagi ingin bertemu esok hari, dimana aku mengisi ruhiyahku dalam lingkaran cinta. Lingkaran bersama orang-orang sederhana namun mempunyai CINTA yang sangat luar biasa. Aku ingin tetap dalam lingkaran itu, Allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar