Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Kamis, 15 Oktober 2009

Mujahid ku

Mujahidku…

Bisa jadi aku tidak mengenalmu sebelumnya, walaupun itu sekedar nama. Aku tak tahu siapa dirimu, dari mana asalmu, seperti apa wajahmu, seperti apa suaramu.. Oh Mujahidku..aku hanya berharap kepada Allah saja, Agar IA menjagamu, dari godaan – godaan setan, semoga Alloh menjaga “Iffah”mu.

Mujahidku….ku ingin suatu saat nanti.. kita dipertemukan disaat yang tepat, disaat kita benar – benar saling dipertemukan.

Mujahidku…ku mau engkau nikahi aku… hanya karena Allah semata, kan ku tanggung segala resiko dan konsekuensi , kan kubangun bersamamu rumah tangga yang islami, aku akan menjadi ma’mum yang setia , semoga.

Mujahidku…

Ku ingin suatu saat nanti kita bisa saling menerima satu sama lainnya, menerima kelebihan dan kekurangan dari masing – masing diri kita. Dan suatu saat nanti kan kusulamkan sutra cinta untukmu.

Ya Allah ya Robbi..sudah akan tibakah.. seorang mujahid sejati, untuk menjadi pendamping hidupku.. Ya Allah jika sudah ada, jadikan ia laki – laki sholeh yang bisa membawaku untuk lebih mendekat pada – Mu. …untuk menyemai cinta di jalan Mu…untuk bersama – sama berjuang menegakkan Syariat Mu.

Ya Allah… ku mohon pada Mu… jadikan ia Qowwam rumah tangga yang bijaksana, jadikan ia hakim yang adil dalam permasalahan – permasalahan hamba, jadikan ia pemimpin yang arif, jadikan ia sahabat saat aku ingin curhat,jadikan ia guru saat aku haus ilmu, jadikan ia kekasih saat aku ingin… (ehem…). Jadikan ia seorang Murobbi saat aku butuh taujih dan saran, jadikan ia seorang kakak yang bisa aku pinta bantuannya. Jadikan ia ayah yang senantiasa mendukung kegiatan – kegiatan ku, yang selalu memberiku semangangat super seribu.

Ya Allah… jadikan ia orang yang sederhana, qona’ah, arif, bijaksana, penyabar, penyayang, cerdas, sholih, taat beribadah dan jadikan ia pengantarku ke syurga.. serta jadikan aku bidadari tercantik untuknya di dunia dan diakherat … Amin.



Teruntuk mujahid impianku…

kelak kan ku semai cinta bersamamu

By:Ummulhidayah, Komunitas Dudung.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar