Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Jumat, 30 November 2012

Goresan Senja Kala Hujan

Ya Allah,
jangan pertemukan aku dengannya
jika pertemuan itu hanya akan membuatku terluka
jangan tumbuhkan cinta di hatiku
jika cinta itu akan mengurangi cintaku pada-Mu
aku hanya ingin bertemu dengan pilihan-Mu
ku yakin pilihan-Mu tak kan mengecewakanku

Ya Allah,
aku ingin menjemputnya dengan azzamku
Ia yang akan menanamkan di hatiku cinta kepada-Mu
Ia yang akan mengenggam tanganku berlari mengejar-Mu
Ia yang akan menegurku kala aku terlambat mendatangi panggilan-Mu

Ya Allah,
aku rindu…
Sering kuhadirkan ia dalam do’aku
Kerap menghias mimpi- mimpiku
Inikah tanda begitu lemahnya hatiku???


~Demang Lebar Daun, menikmati gemulainya tarian hujan...jadinya agak 'galau'~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar