Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Kamis, 08 Juli 2010

Di antara Dua Hati

Ketika semuanya aku serahkan pada-Nya...
Ketika semuanya sudah aku ikhlaskan...
dan ketika aku sudah mengharapkan yang lain...
juga ketika aku sudah memutuskan menghapus jejakmu...

tiba-tiba engkau ingin datang kepadaku
meminta cintaku kembali, seperti dulu
tiba-tiba engkau mengatakan padaku
mengharap aku mengerti akan cemburumu....

Allah Maha membolak balikkan hati
Allah Maha memberi rasa di hati

Saat ini, semua perasaan itu sudah pergi
semua rasa itu sudah mati
bukan salahmu juga bukan salahku
namun inilah jalan untuk kita

Maaf, aku sudah memutuskan
aku tidak bisa lagi bersamamu
seperti mimpi yang pernah terucap dalam do'aku

Maaf, aku sudah memutuskan
aku ingin bahagia bersama rasa yang baru hadir
aku ingin meniti hari bersama mimpi yang lain

Saat ini, aku ingin jujur padamu
aku punya harapan pada yang lain
aku sudah punya impian bersama yang lain

Akhirnya...semoga engkau mendapatkan bidadari impian, bidadari yang akan menjaga keteguhan imanmu. Aku, inilah aku...yang masih berusaha mengejar gelar "bidadari". maafkan alasanku yang sama sekali tidak bisa kau terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar