Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Sabtu, 08 Oktober 2011

Aku Tak Bisa Sendiri

Telah lama kusimpan pedih ini

Menahannya sendiri sekuat hati

dalam kerinduan…





Telah lama aku merasa sepi

dengan keringat yang kuseka sendiri

ku bertanya pada hati, Adakah kau punya mimpi?

Pasti, mimpiku selalu terbang tinggi





Lihatlah sayapku kan terbang menari

Menahan beratnya beban di pundak ini

bertanya lagi, akankah sanggup membawanya sendiri?

Ke dalam mimpi hingga akhir nanti





Sepertinya aku butuh teman berbagi

setidaknya untuk melecut semangat terbang tinggi

melewati lukisan berjuta pelangi hati

menyeka tangis saat aku benar-benar merasa sendiri



Robbi, jangan biarkan hatiku lelah mencari

Hingga selesai hidup ini

Sepertinya aku tak bisa terbang sendiri



*Demang Lebar Daun, sepi... *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar