Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Senin, 24 Oktober 2011

Do'aku

Laugh won’t cure
Time won’t heal
Heart doesn’t mend itself…

[22 Oktober 2011] Kala aku merasa benar-benar begitu sedih, semampuku aku mencoba menguatkan diri. Hari kemarin dan yang lalu adalah taqdir untukku, aku harus bersabar dan menerima ketetapan-Nya itu. Siang tadi aku mendengar ceramahnya Aa Gym di Damai Indonesiaku, ada satu petikan kata yang sangat aku ingat, yaitu….”Do’a bisa mengubah taqdir yang akan datang”. Tentu saja, asalkan do’anya semata-mata karena Allah, semata-mata karena merasa tidak ada yang bisa memberi bantuan selain Allah, hanya Allah. Maka, aku pun ingin berdo’a, menghalau semua sedih, perih yang kurasa….

Ya Allah, maafkanlah aku yang tidak sempurna ini. Jika aku salah, jangan biarkan aku menyalahkan diriku sendiri. Jika orang lain yang salah, jangan biarkan aku menyalahkannya. Sesungguhnya, Engkau Maha Sempurna dan Maha Penyayang…

Ya Allah, bantulah aku untuk menghilangkan kesedihanku. Aku berjanji akan berusaha semampuku, tetapi semuanya itu akan sia-sia saja tanpa bantuan-Mu. Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, ridhoilah hijrah lahir dan batinku ini…

Ya Allah, maafkanlah segala keluhan dan keraguanku. Jadikanlah aku manusia yang selalu bersyukur pada-Mu. Baik dalam kekurangan maupun kelebihan yang ada padaku…

Ya Allah, lihatlah air mataku ini. Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kumohon, ubahlah kesedihanku menjadi bahagia. Dan ubahlah air mataku menjadi permata…

Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Berikanlah aku teman sejati yang bisa menolongku di dunia maupun di akhirat. Bukalah hatiku di dalam mengatasi kesedihanku. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengetahui…

Aamiin, Allahumma Aamiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar