Halaman

Assalamu'alaikum, have barokah day ;)

Senin, 16 Januari 2012

Semua Tentang Kita



waktu terasa semakin kelabu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati

reff:
ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita



Source: http://liriklaguindonesia.net/peter-pan-semua-tentang-kita.htm#ixzz1jbZUxlsV

Hari ini terakhir aku belajar pada sebuah yayasan. Belajar menjadi guru yang professional. Setelah hampir 4 bulan menjadi keluarga besar di yayasan itu. Banyak sudah ilmu yang diperoleh, tanpa pamrih aku dan rekan-rekan dibimbing menjadi agar bisa merancang sebuah pendidikan, menyiapkan perangkat pembelajaran. Tak terasa, hari ini tiba saat untuk berpisah. Karena memang dunia tiada yang abadi....

Sungguh, ribuan terima kasih rasanya belum cukup untuk membalas ilmu yang kami dapat...

Alhamdulillah, mendapat sertifikat dengan predikat nilai A dan sebuah bingkisan berisi 2 buah buku tentang pendidikan. Subhanallah...

Saat melaksanakan acara perpisahan, atas saran teman-teman kami menyanyikan lagunya Peter Pan, Semua Tentang Kita. Awalnya kuanggap lagunya lucu, maklum aku sama sekali gak kepikiran akan bernyanyi dengan lagu band seperti itu. Dengan memegang kertas berisi liriknya, aku pun bernyanyi...lama-lama tanpa kusadari ternyata aku menangis menyanyikannya...Aaahh, memang dasar aku itu cengeng kali ya. Apa-apa nangis.....

Kini, aku harus fokus pada satu kesibukan lagi.... Ya Allah, mudahkan jalanku untuk menuju-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar